Minggu, 30 Desember 2018

Durusul Lughah Jilid 3

01.39
Durusul lughah jilid 3. Kitab durusul lughah merupakan salah satu kitab yang dipakai untuk belajar bahasa arab bagi semua kalangan, baik bagi kalangan santri yang masih muda belia ataupun untuk orang dewasa maupun orang-orang tua yang berminat untuk mempelajari bahasa arab yang merupakan bahasa al quran ini. 
Durusul Lughah Jilid 3

Pada blog bahasa arab ini sudah banyak artikel yang kami tampilkan seputar bahasa arab, mulai dari mufradat atau kosakata bahasa arab, percakapan bahasa arab dan juga kitab-kitab yang bisa anda unduh untuk mempelajari bahasa arab ini. 


Pada kesempatan yang baik ini kami mau berbagi dengan anda tentang sarana atau kitab yang dipakai untuk belajar bahasa arab yaitu durusul lughah al araiyyah madinah, kali ini yang banyak di cari adalah jilid ke tiga ( 3 ) dari kitab durusul lughah ini, kami bakal membagikan atau men-sharenya buat kalian kali ini. 

Silahkan kalian unduh kitab durusul lughah jilid 3 di link berikut:


Sahabat bahasa arab yang dimuliakan oleh Allah sudah sering kami sampaikan kepada kalian semua bahwa mempelajari bahasa arab bagi diri yang mengaku muslim merupakan suatu keniscayaan bahkan merupakan suatu keharusan karena memang dua sumber hukum dalam agama islam yaitu al quran dan al hadits itu memakai bahasa arab sehingg mustahil dan tak mungkin kita bisa memahami keduanya kecuali jika kita faham akan bahasa arab ini. 

Di samping kita harus semangat dalam mempelajari bahasa arab, kita juga harus memilih kitab kurikulum yang kita pakai buat belajar bahasa arab ini, nah salah satu kitab yang bagus dalam hal ini adalah memakai kitab durusul lughah al arabiyyah yang sudah di kenal luas dipakai sebagai bahan ajar bahasa arab oleh banyak kalangan maupun pondok pesantren bahasa arab yang tersebar di seantro nusantara. 

Nah sahabt bahasa arab semuanya sepertinya hanya itu yang bisa saya sampaikan buat kalian saat ini semoga saja bahasa arab kalian tambah maju dan tambah oke dan silahkan tunggu artikel bahasa arab kami berikutnya. 

Sampai jumpa dan terima kasih atas kunjungan anda diblog bahasa arab ini.